Metode Baru (Free Gratis)

Saudara – saudara ku sekalian ada yang ingin saya tanyakan kepada kalian semua?

“Apakah kejujuran dapat menjadi nilai tambah dalam berbisnis??”

Saya juga sedikit bingung apakah itu benar atau tidak, tetapi saya senang sekali jika semua yang kita dapatkan dari kejujuran.

Dalam sastra Sansekerta terdapat ungkapan “Sathyam Vada, Priyam Vada” yang berarti katakanlah kebenaran (jujur) dan katakanlah selalu yang menyenangkan.

Bagi saya kejujuran merupakan hal yang sangat penting, bukan hanya untuk orang lain melainkan untuk diri kita juga, karena dengan kejujuran itulah kita merasakan menjadi diri sendiri ( genuine ).

Mungkin karena berkah-Nya, saya menemukan bisnis online yang menurut saya sangat fair dan transparan dalam menjelaskan alur bisnisnya. Dan bahkan bisnis ini berani memberikan produknya secara GRATIS serta pendaftaran member secara FREE kepada pengunjung situsnya. Situs ini bernama metodebaru.com.

Gratis?! Masa Sih??

Anda Tidak Percaya??

Tadinya saya juga begitu tapi setelah membaca dan menelaah, ternyata bisnis ini merupakan bisnis yang benar – benar JUJUR dan benar – benar menerapkan prinsip win-win solution. Bahkan Anda bisa mendapat bonus jika join sekarang.

klik disini untuk join.

Untuk yang pemula dalam bidang bisnis online seperti saya ini, sangat ingin mendapatkan bisnis yang sangat menguntungkan bagi kita bukan?? Tapi kita harus berhati-hati dalam memilih bisnis yang baik dan tidak membodohi orang – orang untuk ikut membodohi orang lain. Kalau Saudara Dwi Kurniawan ( pemilik bisnis MetodeBaru.com ) bilang itu merupakan “Bisnis Sampah”. Tapi tidak semua bisnis online itu adalah “Bisnis Sampah”. Untuk lebih jelasnya dapat mendownload e-book nya secara GRATIS . klik disini untuk download e-booknya.

Menurut saya, bisnis ini merupakan bisnis yang cocok bagi pemula seperti saya dan Anda yang masih awam. Walau tidak menutup kesempatan bagi Anda yang memang sudah expert di bidang bisnis online ini. Hanya dengan menyebarkan produk yang Gratis ini Anda bisa mendapatkan komisi. Dengan pembagian 75% untuk Anda dan 25% untuk Admin. Benar – benar luar biasa, ini merupakan penawaran yang sangat sangat menarik untuk newbie seperti saya. Dan yang perlu diingat bisnis ini bukan merupakan MLM, investasi, money game dsb.

Bisnis ini sangat berbeda dari bisnis – bisnis online yang pernah saya ikuti. Dengan prinsip “Give First, Recieve Second” yang diterapkan oleh saudara Dwi Kurniawan. Saya mulai percaya dengan bisnis ini. Berbeda dengan bisnis – bisnis yang lain yang mengharuskan kita untuk membayar dulu agar bisa mendapatkan produk/materinya. Bukannya lebih enak kita mengenal produknya dahulu kemudian jika tertarik kita bisa membelinya. Satu kalimat inspirasional yang diberikan saudara Dwi Kurniawan, yaitu :

Hampir setiap orang yang menerima
sesuatu yang pada awalnya gratis sesungguhnya
selalu berakhir dengan membeli apa yang dijual

Anda tentunya tidak ingin Membeli kucing dalam karung kan?! Begitu juga saya awalnya ada keraguan tapi sekarang saya sudah join dengan metodebaru.com ini.

Ayo buruan join, Anda akan mendapat bonus tambahan jika mengorder sekarang.

Download Gratis disini

Sampai jumpa di puncak sukses.

Tinggalkan Balasan

