Tania Putri

Nama Lengkap : Tania Putri
Nama Panggilan : Tania
TTL : Jakarta 17 Juli 1992
Nama Ayah/Ibu : Sudrajat./Supriatin
Anak ke : 1 dari 2 bersaudara
Hobi : Baca (sesuai ma Karakter Helen nih)
Cita-cita : Pengusaha Sukses
Makanan Favorit : Nasi Goreng
Warna Favorit : Biru

Sekolah : St.JAKOBUS

Agama : kristen protestan

92 Tanggapan to “Tania Putri”

  1. heyy ka Tania..
    lam knal ya……………………………….

  2. Hayyy…. KaQ Tnia slam knal.!

  3. HALLO KAKAQ tANIA CANTK ………….. banget sih

  4. Sok tau lo,tania bukan skola disitu?agamanya juga islam bukan
    Kristen!!

  5. hai………….., kak tania aq alma and friens kita berharap derainbow datang ke sds mujahidin kelas 5C kita mohon cepat datang ya!

  6. hi…..
    km jkrta’a Dmana.,,Leh Taw gK.???

  7. leh mnta frIendstEr’a Gk.????

  8. hy kak tania…. salam knal… aku aliah….nge fans bgt sma ka2…s’mpe2 handphone ku ajh serba kak tania loh…..

  9. hy…tania slm knal y!!!

    q okta

  10. Senia anjarila Says:

    Hai ka tania aqu ska bgt klu kk n9mng “menurut bku yg gw baca” d snetron kepompong lho ka tania slam knal ya aqu senia

  11. hai kak TANIA ………..

    salam knal ya kk TANIA………….!!!!!!!!!!!!

  12. ..

    haLLooooooo

    CaLam KnaL yaa …

    🙂

  13. hai kak tania…….salam knal ya…….. aku Mutia

    aku ngefans banget sama kakak

  14. D-SCORPIO--- Says:

    tdx q g tw smsx tntang qm,,,
    tp gr2 g ad krja’an pas blik krj,,jdx iseng2 liat kpompong,,,
    lcu jg,,,

  15. lucu banget…

    aq mnta fs u dunks….key

  16. aq minjem buku na juja tach….hheee….

  17. hallo ka’ taNiA LaM keNaL ya…………………..

    akU diETHa………………..

  18. haii…..kutu jengking… kapan baca buku lgi lho len He….

    Mt knal yach Q vina….

  19. Kak, mnt nom donk ?

  20. rosemerry Says:

    tania……..
    i love u’r fashion..
    u’r face..
    so beautifull..

  21. lam knal yach kak,,kakak sbnarny Islam ato Kristen sich??nanti SMS quw yach 085345004526..thx

  22. FITRAH NURDINY Says:

    haloha……………. helen……… eh, tania maksudku!!!!
    salam kenal dariku!!!!
    aku pengen bgtzzzz jadi temenmu!!!!!!!!!!

  23. mrjtriton Says:

    Tania itu kristen!!!

  24. Hai,,, Ka Tania aku mutia sma fia. Aku blh nanya gk? Alamatnya kakak2 derainbow?sma n0 hpnya kakak2 derenbow jg?

  25. Alow k’k??Aq ngfenz bgt am helen si kutu buku…Hahaha

  26. “Menurut buku yg w baca”
    tampang kya tania tuch tamgang kristen……
    Hehehehe(114x)
    lam knal ya tania…..!!!

  27. hai kak tania?q blh g mnta alamat email k2.coz q ngefans bgt 5 k2.

  28. Hai ka tania!!
    slm knal..
    Ka tania imut dech!!

  29. tania ,
    gimana ujian ??
    agak panik tak ??
    gua grogi gila pas hari pertama uan .
    iih waaw , kringet dingin gituh .
    tan , gua boleh mengakrapkan dri ga amah lo ?
    gua minta alamat fb lo dund .
    krim ke email gua ajah iia ..
    gitta.changcut@yahoo.com
    iia ituh jugah kalo lo bersedia berkawan amah gua .
    tapi , menurut buku yang gua baca , kita harus open dong amah kawan baruu ..
    di repp iiaa ..

  30. hyyy,,,…
    tania u cntikk bgtt..

  31. hai k’tania lam knal ya aq nadya aku fans brat kakak loe,,kakak cantik bget sih..aku mo nanya nh rmh’a kakak2 d’rainbow dmna sih truz mnta numb’a kakak2 d’rainbow donk..aku mhon klau bner bleh mukjizat bgt tuh bgi aku..
    oh iya kakak syuting dmna sih aku pgen bgt ngeliat kakak asli’a bkan cma d’tv doank kak…
    klau smpat blz ya..k’email aku ok..
    kak tania kakak islam atau kristen sih…
    truz kakak2 yg lain agama’a apa..
    blz ya kak.. mkasih

    skali l9 SLAM KNAL YA !!!

  32. si anak theater satu ini skrg ud sukses y..
    haha

  33. nindya kartika Says:

    hai kakak tania tolong bilangin semuaaaa
    nak2 d’rainbow ya nomor hp semua nak2 d’rainbow
    sama hp kak tania jugaya kalo mau
    ke frienster aku ajah ok
    name friensternya nindya kartika
    e_mail friendster nindya_kt@yahoo.com
    ok…………!!!!!!!!!!!!!
    please ya……………!!!!!!!!!!!!!!!
    tolong bilang ya kak ke semua nak2 d’rainbow ok…………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  34. nindya kartika Says:

    hai kak tania kakak cantik banget sih
    nak2 d’rainbow ya nomor hp semua nak2 d’rainbow
    sama hp kak tania jugaya kalo mau
    ke frienster aku ajah ok
    name friensternya nindya kartika
    e_mail friendster nindya_kt@yahoo.com
    ok…………!!!!!!!!!!!!!
    please ya……………!!!!!!!!!!!!!!!
    tolong bilang ya kak ke semua nak2 d’rainbow ok…………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  35. hY, hELen oR Tania Putri.6Mana c,ko bSa piNter?pHa c rahasianya?
    trus kLo bLeh,q nta nomoR hP NAK2 D’Rainbow?

  36. halo….kak tania salam kenal,datang dong ke sd strada wiatasana kls 4c bersama dgn kakak2 de rainbow yg lain coz aq n tmn2 qu yg lain ngefans bgt sama kakak de rainbow sampe2 aq n tmn2 buat genk de rainbow juga ada chacha,beby,helen,tasya tapi indranya blm ada

  37. Tania,q 2 ngfans brt 5 qm. .
    Sukses slalu y!!!!!!!!!!
    oia, ,qo rambutnya ganti c?cntik wkt rambut qm panjang!!!!!!!!
    tp wlo gmn pun juja,qm ttp cntx!!!!!!!!!!
    Lam knl ya bwt qm!!!!!!!!
    yg q tgu” wkt ntn kepompong 2 ka tania. .
    ka,mamapir yw k’blog q “seemoetz.blogspot.com”
    oce!!!!!!!!!
    Lam nal y ri q!!!!!!!!

  38. hai pa kbar tania? aku fan’s u lho?

  39. oh ya kalo lagi nganggur jgn lupa d bales yach…..🙂
    q tunggu lho!

  40. hai ka tania lam knal dr qwh yawh………
    moga ka2 selalu sehat n’ sukses terus…….
    n’ jangan lupa yawh tetap jadi helen……he…he…he……..

  41. Vhia cuTe Says:

    Tania…………
    cANTik bgeT sicH Main di siNETron KEPOMPONG!!!!!
    Jdi iRi….
    tPi sumPah diantRa 4 cWek d`rainBow LainX
    Cma HELEN UPppPzzzZZZZzzzzZZZZzzzzzzzzz…………………….
    mkSudx TANIA yG pLing canTik.

    By: Vhia
    aLamat: jLn.prNwraWan 3

    di PALU………………………………………………….

  42. Vhia cuTe Says:

    Tania…………
    cANTik bgeT sicH Main di siNETron KEPOMPONG!!!!!
    Jdi iRi….
    tPi sumPah diantRa 4 cWek d`rainBow LainX
    Cma HELEN UPppPzzzZZZZzzzzZZZZzzzzzzzzz…………………….
    mkSudx TANIA yG pLing canTik.
    btw seRing2 dOnk kRim EmaiL ke`aQ
    Ni emaiLQ Vhiacute50@yahoo.co.id

    By: Vhia
    aLamat: jLn.prNwraWan 3

    di PALU………………………………………………….

  43. hay k’k tania aku ngefens ma k’k tania?k’k tania leh tau ga chi fb’a apa chi?

  44. kak,aq ngefens banget sama derainbow terutama sama kakak sama kak ariani fitri juga loh,setiap sore aq nonton film kakak yang kepompong.salan buat kak aryani fitri yah? bls dong email ku

  45. kak,aq ngefens banget sama derainbow terutama sama kakak sama kak ariani fitri juga loh,setiap sore aq nonton film kakak yang kepompong.salam buat kak aryani fitri yah? bls dong email ku

  46. menurut buku yg gw baca helen tmbh cute n patut d cnth kutu bukunya.

  47. hai ka tania aku rika d bandung ka tmn aku tuh fans bgt sma kakak, katanya kakak cantik and pinter

  48. 2 the point ja !!!!!

    benar km pcrnya , salah satu pemain sinetron INAYAH yang berprn sbg REVI………………………..

  49. taniiaaaaaaa i LoVe u…..
    km cantik bgt dech……
    sumpah…
    aq selalu liat km biar pun lewat tv…

  50. diana fauziah Says:

    kak tania sbetulnya aku mau nanya sebetulnya kak tania itu agama nya islam atau kristen sih?

  51. Echamutz_caem Says:

    HAI…
    GW ECHA D KARAWANG tania kmu tuch cntik . tpi kmu ska lebay klw lg maen d kepompong…
    jdi aneh,,,

  52. hai kakak tania ???

    aku naila aku nge fans banget loh sama kak tania !!!!

    kakak rumahnya d mana ???

    kalau kakak main Ke BANDUNG main yah ke rumah aku !!!!

    rumah aku soalnya d bandung

  53. alsha d jukhja Says:

    maap ya mo nyk agama nya pa sihc
    ada yg bjg kristen da jg yg blg islam
    apa sh yg bnr…..

  54. hai kak tania ! ! ! ! ! !

    kakak itu cantik.,, pinter dan luchu

  55. I LIKE U ……………..

  56. nenkdesqa Says:

    haw k tania namaq desqa slam kenal y…….aq seneng deh liat kk d tv cantik…

  57. Kakak Tania cantik bgt deh..
    kak Tania agama Kristen ato Islam Sich ??
    O iia..
    aq prnah liat d suatu majalah,,
    katany kak Tania sklhny di SMAN 3 Jakarta..
    tapi g tau klw dah pindah sklh ato blum..
    kak Tania tolong kasih kepastian,,
    kakak agama pa? n Sklhny dimana?
    Soalny aq jd bingun..
    ?_?

  58. imoet bgt sich..

  59. hy k’ tania..
    qwh icha..lam knaL yua. .
    mm..k’tania punx fs klo gk fb gk???
    klo pnya add qwh d fb yua..justlove.icha@yahoo.co.id
    klo fs…icha_maniez102@yahoo.com

    othe??thzz

  60. aku ngefans banget sama derainbow sejak aku 2 hri ini ekskul melulu aku lupa deh edangan derainbow

  61. Hai kak tania ,
    ni winda d plmbng
    lam knal ya ,
    trus slam buad ank2 drainbow ukey .

  62. hahihuheho..,.,.,..,.,..,.
    @_@

    i like you girl.,.,.,.,.,.,.,….,

    history friendship.,…,nice

  63. Yesi_cuteAbizZ Says:

    Halooooo,,,, kak Tania????
    Makin I-mut aja deh………..

  64. Tania…..Loe cnTk bNgt… Q ngEfhEn’s bNgt.. Kamu tUh piNter n cNtik

  65. rizka rifkah Says:

    hi ,,, kk tania !!! q kgum ma kk tania ,,, coz’a imuetzz buangetzzz !!! bleh gg q nge-add d facebook kk tania ??? nma facebook kk tania ap sih ??? n klo gg mw ,,, kk tania nge-add q aj … nma’a rifkah_r@yahoo.com d facebook y !!!

  66. Cpa neh yg blg tania kristen….ga btol ni biodatanya….kak tania ajja agama”a islam…td ku nnton gosip dya puasa koq,trus dya ada jg ngucap astaghfirullahaladhim…masak orang kristen ngucap gtu ga mungkin…tmend” jgan pcaya ya klo kak tania itu kristen…agama kak tania tu islam

  67. hyyy

    kak taniiaa

    ku nge fans bgt

    habis kaka tuu lucuu n cantikk ku skka

    eehh ka tania mmm sorryy agamnya kristenn yy kraiin tte islamm tolong jawabb yy

  68. hhhhhhhhhhy kak tania ne aku linda.kak sebenarnya ka2k kristen apa gk sich?

  69. Hallo,ka tania km luchuu deh salam bwt dranbow eA

  70. Bwt apa mkrn agmax tania, ada untngx ta? Mndngan mkrn pnamplanx yg mkn ok.

  71. hai kak tania lam kenal ya

  72. kakak cantik bgt

  73. kak aku mau donk dikirimin foto kakak ku tunggu ya

  74. alamat kmu dmana tania????

  75. fitrah orista Says:

    lam kenal k’ tania
    kak tania imut bwanget dech low gi main d kepompong….. Q ngfans bgt mha kk… boleh dwong mnta numb.nya…???
    kak tania puaaaaaaaliiiiiiing cute deh….!!!!

  76. salsa edria Says:

    hai kak @aq dounx.aq gak sbr klo aq bnrr ingin nungguin kakak nge@ aq.kakak knal kan yg nama’y asshalia aisyah putri?dia tmn skul qu.ms tmnqu udh di@cihh ma kakak klo aq gak prnah.aq kan udh nge@cmua foto2 kakak.plizz tlng di@….

  77. kak tania q fans kak tani & de’rainbow!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    kak boleh minta num kak gak????????????????

  78. hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii tania lm knl dri q yuank ng fens buangets cm u

  79. D' ANGELS LAMONGAN Says:

    KAK TANIA AGAMA KA2K KOK KRISTEN SIH TEMAN2 KU ITU NGEDUGA KA2K ITU AGAMANYA ISLAM, TAPI AKU MASIH BERSIH KERAS KALAU KA2K ITU AGAMAN KRISTEN. TERNYATA DUGAAN AKU ITU BENAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!111

  80. hhiii k’TANIA lamZ knal Zz

  81. nidra ashar renda Says:

    hai, kak tania ghe pa nich ckrng. . .
    lzzzzzzzz ok???

  82. kak tania keren abizzzzzz

  83. kak tania keren abizzzzzz …..lam kenal dari indri & sherinne

  84. HAY TANIA AMU CUANTIK BE GE TE DECH

  85. HAI….. KAK TANIA,KAK TANIA LUTHUE BGT SICH CNTK PULA AKU SKA GYA KAKAK DI SINETRON KEPOMPONG SBG HELLEN PINTER LGIEEEEEEEEEEEEE EH,KAK TP KAKAK JGN SMBNG YYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  86. hai,,,,tania
    nice to meet u

  87. Adinda Mutz Says:

    Hallo K Tania Putri L@m Kn@l y …………..

    k minta alamt fb donk ………………. klo g mw ya dah …. misal nya k tania mw add aku nie e_mail q dinda_karatedo@yahoo.co.id🙂

    pizz tolong di add y ……. k minta alamat fans page juga donk

  88. dearni fuji asli orang jepang Says:

    hehehe minta alamt fb donk pizz

  89. Adinda Mutz Says:

    🙂 😉😡

  90. hy kak tania Q anis nich d kuningan eh tau gk kak tania Q khands pnya FS tp fotony bkan ftoku dri lho tp fto kak tania zoalnya ku ngefens bnget ma kak tania eh tania salam yua buat kakak yg lain yua by kak tania

  91. roni samsuri Says:

    hi,,,
    slm knl bwt Tania,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: